Cara Mendapatkan Kuota Gratis 20 GB ALL Operator

Pasti kamu mikir kan , gimana caranya dapetin kuota 20 GB gratis ? Tenang aja broo , kali ini admin akan kasih tau caranya . Buat yang bilang ini HOAX atau TIPUAN silahkan berhenti sampai sini dan gak usah baca sampe bawah . Kalo masih tetep baca sampe bawah ? Berarti kamu munafik .

Yaudah yuk ah , daripada ngurusin orang kaya gitu , mending langsung aja yuk praktekkin gimana biar dapet kuota 20GB Gratis ALL Operator 😁

Pertama , kamu harus punya aplikasi KUNCI nya . Apa itu aplikasi KUNCI ? Aplikasi KUNCI adalah aplikasi yang berguna untuk mendapatkan Kuota 20 GB nanti . 

Silahkan ⟶ KLIK DISINI ⟵ untuk mendownload aplikasi KUNCI . Atau kamu bisa klik gambar dibawah ini
Kedua , setelah mendownload aplikasi KUNCI diatas , silahkan install aplikasi tersebut . Silahkan lihat langkah-langkah di bawah ini.


Setelah berhasil menginstall aplikasi KUNCI , sekarang kita masuk ketahap selanjutnya . 
Buat kamu yang gagal atau tidak bisa menginstall Aplikasi KUNCI diatas , silahkan ikuti cara dibawah ini
====================================================================

1. Masuk Ke Menu Pengaturan


2. Lalu Pilih Pengaman atau Keamanan 

3. Lalu Centang Sumber tdk di ketahui Seperi Gambar di bawah ini
4. Setelah Selesai Silahkan Install Aplikasi 9appsnya di Smartphone Android Kamu
====================================================================


Yuk kita lanjut ke langkah berikutnya .

Langkah selanjutnya adalah , silahkan buka aplikasi KUNCI tadi . Lalu klik POJOK KIRI ATAS . apabila tampilan seperti gambar di bawah ini , maka kamu bisa melanjutkan

Jika tampilan dari aplikasi KUNCI tersebut tidak sama dengan diatas , berarti anda harus menunggu selama 1 sampai 2 hari . 

Dalam waktu kurun 1 sampai 2 hari pastikan kamu tidak mencopot / menguninstall aplikasi KUNCI tersebut karena kalau kamu melakukan hal tersebut , itu akan menutup CELAH untuk mendapatkan Kuota 20GB ALL Operator .

Jadi jangan sampai kamu menguninstall aplikasi KUNCI tersebut sebelum tampilan POJOK KIRI ATAS kamu sama persis seperti gambar diatas.

INFO !!! Disinilah letak kesabaran diuji , karena banyak orang yang tidak sabar dan akhirnya mencopot aplikasi KUNCI tersebut dan hasilnya mereka GAGAL mendapatkan Kuota 20 GB .

Lalu apa yang harus kalian lakukan jika tampilan POJOK KIRI ATAS sudah sama seperti gambar diatas ? Yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan UCoin . UCoin ini yang nantinya akan ditukarkan ke dalam bentuk KUOTA 20 GB .

Bagaimana mengumpulkan UCoin dengan cepat ? Kamu hanya perlu memainkan aplikasi KUNCI ini selama 2 hari . Setelah 2 hari , kamu akan mendapat 100 UCoin . Lalu silahkan tukar 1000 UCoin dengan Kuota 20 GB di menu Penukaran nanti .

Gimana ? Gampang kan ? Cuma modal kuota 2 MB lalu menunggu 2 Hari , kamu dapet 20 GB. Gratiss lagiii .

Oh yaa , trik ini bisa dilakukan di semua jenis HP ANDROID , jadi ayoo tunggu apa lagi . Semakin Banyak mencoba , semakin banyak untungnya ...😝😝😝😝 

Kamu masih belum percaya ? nih admin kasih buktiii








Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis 20 GB ALL Operator"

Posting Komentar